Pengertian Google Adsense

Apa yang dimaksud dengan Google Adsense



Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dijalankan oleh Google. Setiap pemilik website di seluruh dunia dapat mendaftar diprogram ini yang jika pendaftarannya diterima maka pemilik website bisa menampilkan iklan-iklan di websitenya.
Iklan yang di tampilkan di Adsense bisa berupa teks, gambar dan juga vidio, Iklan-iklan tersebut diatur penampilannya oleh Google dan bisa menghasilkan uang dalam model pembayaran-per-klik atau perseribu impresi.
Untuk mendukung Adsense, Google memanfaatkan teknologi pencariannya yang canggih yang memungkinkan iklan ditampilkan berdasarkan tema yang dibahas, lokasi geografis pengunjung, dan faktor lainnya.
Mereka yang ingin bergabung untuk beriklan dengan Adsense dapat mendaftarkan diprogram AdWords. Adsense kini makin populer, selain karena isi iklannya tidak terlalu menganggu seperti halnya banner, juga isinya kadang bermanfaat karena masih berkaitan dengan teks yang dibahas.
Saat ini, Adsense memanfaatkan kode JavaScript untuk menampilkan iklan-iklan ke halaman web. Jika iklan ditampilkan ke halaman yang belum pernah di-crawl oleh Mediabot, maka halaman akan diisi iklan-iklan kemanusian yang disebut sebagai public service announcements ( PSAs). Iklan-iklan kemanusiaan ini juga sering tampil dihalaman web yang mengunakan bahasa non-inggris ( seperti bahasa Indonesia ) dimana sering kali tidak ada kategori iklan yang layak muncul.
Crawler bernama Mediabot yang digunakan untuk Adsense berbeda dengan crawler Googlebot yang berguna untuk pengukuran search index pencarian Google. Banyak situs Adsense yang bertujuan hanya untuk mencari uang dan para webmasternya pun berusaha keras untuk memaksimalkan pendapatan Adsensenya.

Bagaimanakah cara mendapatkan banyak uang diinternet ?
Saat ini orang akan begitu mudah mendapatkan informasi dan tehnik untuk melakukan usaha online serta tips mendapatkan uang di internet, tinggal bagaimana anda bisa fokus menjalani bisnis online yang ada.
Berbagai macam peluang bisnis di internet saat ini sangatlah menjanjikan jika anda mau menjalaninya, jika anda masih belum tau cara mendapatkan uang banyak dari internet anda bisa cari metodenya di google maupun di toko-toko buku di kota anda. Wah itu kan belum pasti..? Betul, di internet tidak ada tehnik yang 100 % pasti menghasilkan karena di samping faktor persaingan saat ini sudah semakin banyak faktor keberuntungan juga ada. Jadi saya harus bagaimana ? Anda harus mencoba beberapa cara dan anda harus membaginya lagi mana yang bisa menghasilkan uang banyak dan mana yang tidak, jika metode atau cara yang anda pakai ternyata anda berhasil buatlah sebuah rangkuman atau kesimpulan, apakah anda mau mengembangkan cara yang sudah berhasil tadi ( meningkatkan kualitas ) atau anda membangun lagi yang lain dengan metode yang sudah anda jalankan dan berhasil ( meningkatkan kuantitas ).
Dua cara mendapatkan uang banyak dengan metode tadi yaitu meningkatkan kualitas dan meningkatkan kuantitas sangatlah mungkin meningkatkan penghasilan anda di internet tinggal bagaimana anda mau atau tidak menjalankannya.
Jadi  anda akan pilih yang mana ? untuk ini hanya anda yang bisa menjawabnya karena 2 cara mendapatkan uang banyak di atas bisa berhasil jika anda mampu menjalankanya dan fokus pada pekerjaan yang anda jalani.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts