Google Adsense dan AdWords

Google AdSense dan AdWords - Seperti Yin dan Yang

Oleh: Nicholas LaPolla
Banyak situs termasuk bagian atau dua dengan " Iklan oleh Google " di atas atau di bawahnya . Ini adalah iklan yang ditampilkan melalui Google AdSense . Ketika Anda melakukan pencarian di Google dan melihat iklan di halaman hasil penelusuran , mereka umumnya iklan AdSense .

AdSense - The Yin :
Google AdSense adalah program bahwa " indera " isi dari halaman atau pencarian . Ia menemukan kata kunci pada halaman web atau dalam frase pencarian untuk menentukan subjek konten. Hal ini dilakukan dengan baik " membaca " halaman , atau mengambil melihat istilah pencarian yang diketik ke Google Search. Hal ini dapat " Rasa " iklan dalam sistem yang relevan dengan konten atau pencarian dan menampilkan mereka - demikian: "  AdSense "


Sebelum iklan pada halaman ditampilkan , AdSense pencarian database pengiklan dan menemukan iklan yang dikaitkan dengan kata kunci pada halaman atau dalam pencarian . Sekarang AdSense harus memutuskan mana dari ribuan iklan bersaing untuk posisi yang benar-benar ditampilkan . Untuk membuat keputusan ini , AsSense melihat tawaran pengiklan untuk kata kunci yang relevan . Para pengiklan yang memiliki kombinasi tawaran tertinggi , relevansi kata kunci dan klik terbaik melalui bisa ditampilkan lebih dulu .


Google melacak klik pada iklan dan pengiklan membayar Google harga penawaran untuk setiap klik . Ketika iklan AdSense pada halaman web seseorang , Google membayar pemilik website sebagian dari pembayaran untuk setiap klik . Istilah " Mendapatkan " situs Anda mengacu pada mengambil situs yang ada dan menempatkan iklan seperti AdSense di atasnya untuk membuat uang ( atau mencari cara lain untuk membuat uang dengan situs web ) . Jika Anda mendapatkan 10.000 pengunjung dan 10 % dari mereka mengklik iklan yang membayar Anda , secara teoritis , $ 0,75 per klik , Anda hanya membuat $ 750 ! Tidak buruk untuk hanya menyalin beberapa kode AdSense ( yang menyediakan Google ) ke dalam HTML situs web populer Anda ( jika situs Anda tidak populer , belajar tentang SEO - Search Engine Optimization - dari situs seperti AcmeWebResources ) .




AdWords - The Yang :
 
Sisi lain untuk AdSense adalah AdWords . Iklan AdSense memiliki daftar kata kunci yang relevan terkait dengan mereka . Setiap kata kunci tawaran oleh pengiklan untuk penempatan di halaman hasil dan pada situs web di seluruh dunia . Kata-kata yang akan meminta tampilan iklan pengiklan yang menawar oleh pengiklan . Ketika iklan sesuai dengan kata-kata di halaman , iklan ditampilkan , dengan demikian : AdWords . AdWords adalah sistem di Google yang digunakan untuk menempatkan iklan yang ditayangkan di AdSense .



Anda dapat mendaftar di AdWords untuk membayar iklan AdSense untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda . Langkah pertama adalah untuk mendaftar dengan Google . Langkah berikutnya adalah untuk mengasosiasikan kata kunci untuk mengasosiasikan dengan situs Anda .


Idenya adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui penggunaan iklan yang relevan . Semakin relevan iklan dengan konten Anda , semakin banyak lalu lintas bertarget Anda akan . Menulis artikel Anda di sekitar daftar kata kunci . Selanjutnya, menulis iklan berdasarkan kata kunci dan menetapkan kata kunci untuk iklan . Anda akan tawaran pada kata kunci saat Anda mengasosiasikan kata kunci dengan iklan . Jika salah satu kata kunci adalah mencari atau relevan dengan situs , dan Anda memiliki tawaran yang baik dan iklan yang relevan , iklan ADWORD Anda akan ditampilkan . Hanya ketika seseorang mengklik iklan Anda dikenakan biaya oleh Google .


Kata kunci yang lebih populer dicari oleh banyak pesaing , sehingga harga per klik bisa jadi sangat tinggi . Hal ini tidak biasa untuk klik biaya $ 5 atau bahkan $ 10. Jika Anda memiliki 10.000 klik iklan , setelah Anda memperhitungkan tingkat konversi Anda ( tingkat yang Anda mengkonversi pengunjung menjadi pembeli ) Anda lebih baik pastikan Anda membuat lebih dari biaya klik iklan ! Tapi itu tidak harus istirahat bank Anda karena Anda dapat mengatur batas tawaran dan anggaran bulanan .


Bagaimana jika Anda tidak mampu $ 5,00 per klik ? Karena kata kunci yang lebih populer adalah begitu mahal , yang terbaik adalah tawaran pada kata kunci yang kurang populer karena biaya per klik yang lebih rendah. Google saat ini memiliki tawaran minimum sebesar $ 0,05 per klik . Jika Anda bisa mendapatkan mereka , Anda dapat mengurangi anggaran periklanan Anda .


Sebuah situs populer dapat membuat banyak uang, namun  banyak uang dan waktu dapat terbuang . Untuk menghindari pemborosan , Anda harus belajar sebanyak mungkin dan mendapatkan alat yang tepat untuk melakukan penelitian .


Kirim halaman ini ke :

 



Author Bio
Nicholas LaPolla telah menjadi pengembang aplikasi web selama 11 tahun. Dia menciptakan www.AcmeWebResources.com untuk membantu orang lain membangun atau memperbaiki, pasar, dan monitize situs Web mereka dengan fokus pada desain web, website seo / internet marketing, dan bekerja untuk membuat uang secara online.
Artikel Sumber: http://www.ArticleGeek.com - Gratis Konten Situs Web
 
 

No comments:

Post a Comment

Popular Posts