Cara Mengatasi Diet dan Berat Badan

Solusi Diet dari Jaman Dulu 

Oleh : Jack Prime
Diet dan Berat Badan
Kebiasaan diet yang diadopsi oleh negara-negara maju selama berabad-abad terakhir sebagian besar bertanggung jawab untuk banyak penyakit kronis yang sekarang biasa di masyarakat Barat .

Penyakit seperti penyakit jantung koroner , diabetes , tekanan darah tinggi , dan kanker usus besar yang hampir tidak pernah terjadi di antara beberapa pemburu / pengumpul populasi yang masih tersisa di dunia.


Dahulu usia diet didasarkan pada makanan yang nenek moyang kita akan makan sebelum mereka menjadi petani .


Bahkan selama lima puluh tahun terakhir , makanan kita telah berubah drastis . Dimana setelah makanan kami terdiri dari sederhana , makanan alami dengan bahan-bahan tambahan minimal , makanan kita sekarang berisi banyak bahan yang berbeda .


Sering kali akan sulit untuk menemukan makanan modern yang tidak mengandung beberapa bentuk susu atau gandum , yang merupakan pemicu umum dalam alergi makanan , dan ini menyebabkan orang makan bahan yang sama setiap hari dan sering di setiap satu makanan .


Diet zaman dahulu yang bergizi seimbang dan alergen diet yang ideal sangat rendah bagi orang yang menderita alergi makanan atau penyakit terkait makanan .


Makanan yang Anda bisa makan pada diet zaman dahulu harus berasal dari sumber-sumber alam dan termasuk barang-barang seperti buah ( kecuali jeruk ) , jus buah segar ( kecuali jeruk ) , semua binatang buruan dan ikan , rentang bebas telur , sayuran , jus sayuran segar , kacang-kacangan segar ( kecuali kacang ) , teh herbal , bumbu alami ( garam , lada hitam , rempah-rempah ) dan air minum kemasan atau disaring .


Makanan yang Anda harus menghindari pada diet zaman dahulu adalah susu dalam segala bentuk , produk susu , sereal dan produk terkait mereka , bentuk gula , daging hewan peliharaan ( daging babi , sapi, domba dll ) , ayam, telur ( kecuali angon ) , buah jeruk , alkohol , kopi , teh dan semua makanan yang diproduksi seperti kaleng , kemasan , makanan kemasan dan siap - makan, daging olahan atau ikan , coklat dan kakao produk , rempah-rempah dan air keran .


Daftar di atas mungkin tampak ketat tetapi Anda akan menemukan kesehatan dan kesejahteraan secara dramatis meningkatkan hanya akan mengeluarkan makanan yang harus dihindari dari diet Anda .


Ada juga beberapa pengecualian yang Anda diijinkan untuk makan di zaman dahulu usia diet yang dilakukan cocok dengan kehidupan modern kita dan praktek diet . Secara langsung yoghurt rendah lemak dalam jumlah sedang adalah tambahan yang baik untuk diet dan beberapa butir yang ditoleransi dengan baik , bahkan oleh orang-orang dengan alergi makanan , beras dan sebangsanya .


Jika alkohol harus dikonsumsi (mungkin Anda berada di sebuah pesta pernikahan atau perayaan ) maka sejumlah kecil anggur putih kering atau bir dapat diambil .


Zaman dahulu usia diet didasarkan pada alam , makanan bergizi yang kaya dan mengikuti kebiasaan diet menyediakan dan akan memastikan Anda menuai keuntungan dan mencapai tubuh yang bugar dan sehat kuat .


Author Bio


Untuk saran lebih lanjut tentang makanan alami dan diet , kunjungi Food Saran dan DukunganUntuk pengobatan alergi makanan , saran dan makanan pemicu umum kunjungi Bantuan untuk website Alergi Makanan ( www.helpfoodallergy.com ) .Artikel Sumber: http://www.ArticleGeek.com - Gratis Konten Situs Web

No comments:

Post a Comment

Popular Posts