Cara Monetize Sebuah Blog / Website

Cara Agar Blog Sebagai Sumber Uang dan Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
                      ( 10 Alternative Adsense )



      Ada banyak cara bagaimana agar blog bisa menghasilkan uang atau blog sebagai sumber uang. Pada postingan yang lalu telah dibahas 10 Alternative Adsense cara monetize sebuah blog. Dan pada postingan kali ini adalah lanjutan dari postingan yang lalu, masih pada bahasan 10 Alternative Adsense sebuah blog.

      Beberapa sistem monetisasi telah dibahas 10 Alternative Adsense untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau website. Dari bahasan ini mudah - mudahan bisa membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan dari blog atau website Anda.

      1.)     Somotion / somotion.com
               Somotion adalah jaringan iklan lain yang baik diluar sana yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan pendapatan dengan situs web Anda. Untuk somotion yang Anda miliki dimulai dari 60% dan secara bertahap akan meningkat. Ini dikarenakan mereka mendapatkan pengetahuan lebih tentang kinerja situs Anda. Mereka menawarkan tiga metode pembayaran kartu debit, cek dan paypal.

      2.)     AdHitz
                Seperti dari sambutan yang mereka berikan dihalaman depan websitenya. " Penerbit membuat uang saat Anda tidur / istirahat ". AdHitz adalah jaringan iklan yang dapat mengubah website atau blog menjadi mesin penghasil uang. Mereka yang membuat uang saat Anda tertidur.

      3.)     Clicksor
                Clicksor menawarkan kesempatan bagi webmaster untuk mendapatkan uang dari situs web mereka dengan menggunakan teks klik atau banner kontekstual disitus web mereka. Dan mereka memiliki sistem pembayaran yang tepat waktu dan flexible. Sebuah minimum payout $50 melalui cek dan paypal.
Mereka memiliki dukungan pelanggan yang baik dan ramah melalui telepon atau email. Dan sebuah program refferal yang menajubkan dengan komisi refferal 10 %.

      4.)     Pop CPM
               Pop CPM tidak menerima sembarang situs sebelum Anda menerapkan dengan sistem mereka, pastikan situs Anda sampai dengan standar dan memiliki lalu lintas yang cukup. Hanya website yang berkualitas yang diterima. Mereka memiliki statistik nyata dan rinci dan statistic eCPM rata - rata dengan minimum payout rendah $25. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 10 untuk akhir bulan sebelumnya melalui paypal dan payza.

      5.)     Pasar Epom / epom.com
               Jaringan iklan ini menyatukan penerbit yang bermutu dengan pengiklan secara langsung. Mereka bermitra dengan pengiklan dan penerbit  terkemuka dilebih dari 40 negarayang berbeda. Mereka memiliki tingkat eCPM tinggi dengan pembayaran tepat waktu.

      6.)     Adaloo / www.adaloo.com
                Adaloo membantu website mendapatkan pengiklan untuk blog mereka dan membantu perusahaan yang terhubung kesitus situs yang tepat . Mereka bekerja sama dengan perusahaan hiburan dipasar hiphop.
Mendaftar dengan mereka secara gratis jika Anda mencari pengiklan untuk blog atau website Anda.

      7.)     eClickz / www.eclickz.com
               eClickz adalah pembayaran terkemuka perklik dalam pasar mesin pencari. Sebuah solusi pemasaran online sebagai penyedia untuk pengiklan dan penerbit. Mereka mengklaim seseorang bisa mendapatkan 90% pangsa pendapatan klik. Mereka memiliki waktu pelaporan real yang rinci dan statistic dan pembayaran tepat waktu setiap 30 hari.

     8.)     Yahoo! Publisher Network / advertisingcentral.yahoo.com
               Dengan berbagai macam produk - produk dan luasnya keahlian, Yahoo! menawarkan penerbit dan pengiklan serta solusi yang disesuaikan yang memberikan monetisasi tertandingi untuk situs web mereka. Dan mereka terus memperluas penawaran produk untuk membawa sumber - sumber pendapatan baru untuk daftar portal dan penyedia konten.

     9.)     Microsoft Pub Pusat / Advertisingmicrosoft.com
               Ini adalah platform yang memungkinkan penerbit untuk memberikan iklan yang ditargetkan ke situs web mereka dan aplikasi ponsel window 7 dan window 8. Penerbit bisa mendaftar dalam program ini menggunakan akun microsoft mereka, dan memperoleh penghasilan sementara mereka dengan audiance dan iklan memberikan pengalaman berharga di situs web mereka dengan aplikasi window phone.

     10.)    Kontera / kontera.com
                Ini adalah jaringan iklan lain terkemuka membayar perklik untuk webmaster dalam membuat pendapatan tambahan dari iklan kontekstual disitus mereka.


      Namun ini bukan daftar lengkap dari jaringan iklan atau model monetisasi lain untuk blog atau website Anda. Sekarang kita telah membuat blog, kita bisa memiliki uang dari blog dengan satu atau beberapa sistem monetisasi yang diuraikan diatas, dan sekarang kita siap untuk membuat uang online dengan cara yang sah, bahkan saat tidur sekalipun.
Tapi ini saja tidak cukup, lihatlah sekenario ini. Anda produsen, Anda telah diproduksi produk yang sangat baik. Jika Anda tidak menciptakan kesadaran untuk produk Anda. Tak seorang akan tahu apalagi membelinya.

      Hal yang sama berlaku untuk blogging. Anda harus menciptakan kesadaran untuk blog Anda. Anda harus mempromosikan blog Anda untuk mendapatkan pembaca.
Demikianlah postingan tentang monetize sebuah blog / website, semoga bisa bermanfaat untuk semua pembaca sekalian.
            
  

No comments:

Post a Comment

Popular Posts