Cara Monetize Blog

Cara Membuat Uang dari Blog dan Blog Sebagai Sumber Uang Anda
                        ( 20 Alternatif Adsense )

     Salah satu cara yang pasti untuk membuat uang secara online dengan cara yang sah adalah dengan membuat blog. Anad dapat membuat uang dari blog dan blog adalah ladang uang Anda. Denagn memiliki sebuah blog, adalah cara untuk menghasilkan uang dari blog melalui sistem monetisasi yang berbeda seperti yang akan diuraikan dibawah ini .

     Ada beberapa sistem monetisasi untuk memilih bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau website, seperti Google Adsense. Dari semua jaringan iklan yang ada di internet, tidak ada kecocokan dengan Adsense. Dikarenakan kebijakan ketat dari mereka, sebagai pemula yang akun Adsense nya belum disetujui atau jika akun anda telah ditolak, disini terdapat daftar dari 20 alternatif Adsense untuk membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan dari blog Anda.

     1.)   Chitika Jaringan Iklan
            Chitika Iklan Network menawarkan pencarian paket iklan yang ditargetkan. Mereka memiliki jaringan dan iklan lokal yang sesuai dengan minat audiens Anda. Mereka menawarkan penerbit dan pengguna iklan yang ditargetkan, mencari sasaran untuk situs web, blog, aplikasi dan situs mobil. Mereka bahkan memiliki program referral yang membayar komisi referral terbaik.

     2.)   Adfly
            Adfly membayar Anda untuk memasukkan website atau link media sosial.

     3.)   Fortunedsl.net Jaringan Iklan
            Fortunedsl adalah jaringan iklan yang mengklaim membayar mereka lebih baik dan lebih cepat dari Adsense dan mereka membayar 50% dari tingkat tawaran klik untuk setiap klik dari situs penerbit. Mereka mensesuaikan unit iklan yang fleksibel dan bergaya sesuai dengan desain situs web atau blog. Program referral dari mereka membayarkan komisi referral sebesar 15% untuk pengiklan dan penerbit.
Dengan minimum payout $50 melalui cek, paypal, dan deposito bank. Anda dapat menjalankan iklan mereka dengan iklan dari jaringan lain.

     4.)   Iklan : Dynamo Jaringan Iklan
            Dynamo iklan seperti namanya memiliki tiga paket iklan dinamis. Situs web normal atau unit iklan blog. Kampanye twitter dan unit iklan mobil untuk perangkat mobil seperti Ipad dan sejenisnya. Dengan paket twitter mereka, siapapun dengan account twitter dapat memperoleh penghasilan dengan posting twitter yang disponsori atas nama advertisser. Anda dapat mengintegrasikan unit iklan mereka dengan jaringan iklan lainnya. Semua pembayaran penerbit yang dikeluarkan pada hari kerja pertama setiap bulan sekali yang telah melebihi batas minimum dari penghasilan Anda. Mereka memiliki berbagai pilihan pembayaran melalui kartu Debit Visa, PayPal dan transfer Bank.

     5.)   Skim Links
            Dengan skimlinks Anda bisa mendapatkan penghasilan dari konten Anda, dengan cara yang halus dan sederhana. Mereka menambahkan pendapatan otomatis kejaringan penerbit Anda tanpa memerlukan ruang iklan tambahan.

     6.)   MadAdsMedia.Com
            MadAds Media telah mengklaim mereka sebagai penyedia iklan dengan CPM tertinggi. Dengan jaringan iklan mereka mendapatkan BPT secara keseluruhan dan yang lebih tinggi dari pendapatan.

      7.)   Adbrite
             Dengan menjadi bagian dari Adbrite dapat membeli dan menjual iklan teks berdasarkan bidang topik situs mereka. Mereka mengklaim sebagai pertukaran iklan terbesar, mencapai 300 juta pengunjung global untuk setiap bulan.
BPA menawarkan : BPA berarti biaya pertindakan. Jaringan BPA bertindak sebagai perantar affiliasi dan pengiklan yang berusaha memimpin generasi situs web mereka.
Berikut adalah daftar terkemuka yang menawarkan BPA :
-   www.neverblue.com
-   www.sterky.com
-   www.mundomedia.com
-   www.shareasale.com
-   www.mediawhiz.com
-   www.clickbooth.com
-   www.adscendmedia.com
-   www.convertzmedia.com
-   www.mediatrust.com
-   www.revenuestreet.com

     8.)   Bidvertiser
            Bidvertiser memiliki pembayaran yang fleksibel, transfer PayPal, cek. Mereka memiliki program rujukan dan memberikan kesempatan tambahan untuk membuat uang dengan konten blog Anda . Sebuah minimum payout sebesar $10 untuk PayPal.

     9.)   Infolinks
            Dengan Infolinks Anda bisa mendapatkan uang dari website atau blog dengan unit iklan pintar sepanjang sisi yang berbeda dengan jaringan iklan, dan unit iklan mereka tidak mengganngu dengan kampanye iklan lai disitus Anda.

     10.)   Pulse Point
               Pulse Point memberikan solusi yang nyata, bisnis yang nyata menghasilkan pulse point memungkinkan pendapatan dan peluang cerdas melalui pertukaran atas nilai iklan.

http://www.chitika.com/publisher/apply?refid=syaifudin
     Demikianlah ulasan 10 alternatif untuk Adsense blog atau website Anda. Dengan adanya Adsense pada blog Anda maka perlahan lahan Anda akan mendapatkan hasil berupa uang. Teruslah berkarya dengan artikel-artikel berkwalitas supaya website atau blog Anda ramai oleh pengunjung, dan pengunjungpun merasa mendapatkan berita ataupun info yang mereka cari di internet.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts