Survey Online Berhadiah

GLOBAL TESTMARKET
TEMPAT UNTUK PELANGGAN YANG INGIN MAJU





TENTANG GLOBAL TESTMARKET
  • GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.
     
  • Anggota mempelajari dan menggunakan produk dan layanan baru sambil mengumpulkan MarketPoints - mata uang di Internet yang bisa diuangkan.
     
  • Keanggotaan gratis
     
  • Dalam pengembangan GlobalTestMarket, Anda adalah tolok ukurnya. Partisipasi, gagasan dan pandangan Anda menjadikan GlobalTestMarket sebagai sumber berharga untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen.
Keyakinan kami

GlobalTestMarket merupakan perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen berskala global yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). Kami yakin, di tahun mendatang, mayoritas riset berbasis survei yang terus tumbuh, akan dilakukan lewat Internet karena keunggulannya dari segi kecepatan dan kemampuan berinteraksi.

Sejarah

GlobalTestMarket didirikan pada bulan Agustus 1999 sebagai divisi GMI (Global Market Insite, Inc.) Tujuannya adalah menemukan solusi global bagi perusahaan yang ingin melaksanakan riset konsumen lewat Internet di berbagai negara. GMI melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara.

Pemasaran

Jika Anda pedagang ritel atau pabrikan dan tertarik untuk menawarkan produk konsumen yang masih dalam tahap pengembangan atau yang sama sekali baru di salah satu pasar ujicoba di Internet, silakan klik Market Research

Kebijakan pemasangan iklan

Situs ini dikembangkan untuk melayani peserta di seluruh dunia dan menyediakan aplikasi yang mudah dipahami dan ringkas, di mana mereka bisa berpartisipasi dalam riset pasar berteknologi modern. Klien hanya diizinkan untuk mengetahui apa pilihan dan pendapat Anda tentang produk dan layanan yang baru. Meskipun ikut dalam GlobalTestMarket atau mengunjungi situs ini, Anda tidak akan menerima surat pemasaran dalam bentuk apapun


Global TestMarket melayani lebih dari 300 klien penelitian pasar di lebih dari 40 negara. Anda mungkin akan menerima survey dari para peneliti Global TestMarket ini.
Tahun ini internet akan mencakup 33% dari penelitian pasar . Dalam 12 bulan terakhir ini lebih dari 22 juta market point telah berhasil diraih oleh para anggota dan ini setara dengan $1,1 juta.
Survey dikembangkan oleh lebih dari 300 klien lebih dari 40 negara termasuk 14 dari 25 perusahaan penelitian pasar terbesar di dunia.
Di AS sekitar 87 juta orang dewasa atau 48% penduduk secara sukarela menyumbangkan waktu rata-rata 4 jam perminggu. Bergabunglah untuk mengetahui lebih banyak tentang penggalangan dana dengan Global TestMarket.

Dengan salah satu panel terbesar didunia yang secara aktik terus dikelola, Global TestMarket memiliki panelic lebih dari 200 negara, melebihi pemasok lain.
Terdapat 863 juta orang online diseluruh dunia, Canada dan AS mencapai 24% dari jumlah total itu mencapai 207 juta orang.



Anda akan diundang untuk mengikuti beragam survei sehingga Anda bisa memberikan masukan kepada mereka yang sedang mengembangkan produk baru atau menciptakan layanan baru.



Bergabung dalam panel sekarang dan beri masukan untuk pengembangan produk dan layanan yang baru.






No comments:

Post a Comment

Popular Posts