Kunci Sukses Sebuah Blog / Website

Traffic Website Bukan Kunci Untuk Sukses
Oleh : Mike Burke


Situs lalu lintas dianggap faktor tunggal yang paling penting ketika datang untuk keberhasilan sebuah situs web tetapi pernyataan yang membutuhkan kualifikasi . Meskipun benar bahwa aliran konstan lalu lintas adalah darah dari sebuah situs web , kualitas lalu lintas jauh lebih penting daripada kuantitas .

Tentu saja, setiap jumlah kunjungan ke situs lebih baik daripada tidak ada lalu lintas sama sekali, tetapi bahkan jika Anda memiliki situs web yang paling sempurna , situs Anda ditakdirkan untuk gagal jika Anda tidak mendapatkan pengunjung yang mencari produk atau informasi yang telah tersedia pada Anda situs .

Sangat mudah untuk terjebak dalam permainan angka . Ini menarik untuk melihat jumlah pengunjung ke situs Anda mendaki dari beberapa hari sampai beberapa ratus hari . Di permukaan , ini tampak seperti apa yang Anda inginkan tetapi jika pengunjung Anda sedang mencari sesuatu yang lain dari apa yang Anda tawarkan , untuk sebagian besar , lalu lintas situs Web Anda yang terbuang .

Anda bisa memiliki desain besar website, menyalin menarik , harga terendah dan fantastis spesial tetapi semua usaha Anda akan sia-sia kecuali website Anda menggambar lalu lintas yang tertarik pada apa yang Anda menyediakan atau mempromosikan .

Yang Anda butuhkan adalah pengunjung khusus tertarik pada produk atau jasa Anda - Anda perlu ' ditargetkan lalu lintas ' .

Jangan berpikir lalu lintas yang ditargetkan sebagai sub - kategori lalu lintas situs web karena mereka benar-benar adalah dua entitas yang terpisah . Jika Anda pemasaran rencana yang dirancang untuk mengarahkan banyak lalu lintas situs web mungkin ke situs Anda , tidak peduli apa jenis lalu lintas itu , maka Anda tidak membuat penggunaan efektif dari waktu Anda dan Anda menetapkan diri untuk kecewa.

Web adalah tempat yang sangat berbeda dari pusat perbelanjaan . Sebuah pusat perbelanjaan bergantung pada lalu lintas tidak fokus , bertanya-tanya dari toko ke toko , tidak mencari sesuatu yang khusus , tetapi bersedia untuk menghabiskan uang pada dorongan .

Percaya atau tidak , orang-orang yang berselancar di web akan meninggalkan situs web setelah melihat itu hanya sekitar 2 detik . Mereka mencari barang-barang tertentu atau informasi dan jika mereka tidak cepat menemukan apa yang mereka cari di situs Anda, mereka akan klik dari situs Anda dan pergi ke salah satu dari jutaan situs lain di web .

Itulah sebabnya sebagian besar situs yang sukses terfokus pada ' niche ' mereka dan rencana pemasaran mereka difokuskan pada mengemudi orang ke situs mereka yang mencari apa yang mereka tawarkan - mereka memahami pentingnya ' lalu lintas bertarget ' .

Tentu saja , lalu lintas bertarget dan situs yang berfokus pada tertentu ' niche ' pergi tangan dan tangan . Pikirkan tentang situs web Anda . Apakah itu benar-benar meminjamkan dirinya untuk produk atau jasa tertentu , atau itu begitu luas sehingga cenderung membingungkan pelanggan potensial ?

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mempersiapkan situs Anda untuk lalu lintas yang ditargetkan:

Desain website Anda untuk mempromosikan satu produk atau jasa tertentu sebagai pos utama Anda .

Tentukan jenis orang yang akan tertarik pada produk atau jasa Anda dan menyesuaikan website Anda untuk menjadi menarik bagi mereka .

Menetapkan barang atau jasa yang ' dekat ' berhubungan dengan apa yang Anda mempromosikan di website Anda. Jika Anda berpikir bahwa mereka akan menarik bagi pengunjung Anda , menawarkan barang-barang di website Anda juga.

Jauhkan aliran konstan konten gratis , yang pengunjung Anda akan menemukan berguna , di website Anda dan menambahkan konten baru dan informasi sering . Mengundang pengunjung Anda kembali ke situs Anda untuk melihat materi baru Anda terus-menerus menambahkan .

Perlu diingat , sebuah situs web yang berfokus pada tertentu ' niche ' barang atau jasa cocok untuk lalu lintas yang ditargetkan hanya karena ada sesuatu yang spesifik untuk menargetkan dan lalu lintas situs Anda lebih bertarget menerima , situs Anda lebih produktif akan .

Ada banyak cara yang tidak begitu konvensional konvensional dan banyak untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda, tetapi kita akan membahas mereka dalam artikel lain .

Tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan perbedaan antara lalu lintas situs Web dan lalu lintas yang ditargetkan . Lebih tidak selalu lebih baik dan jika Anda fokus pemasaran Anda pada ' lalu lintas bertarget ' Anda akan segera menemukan bahwa Anda mendapatkan hits pada website Anda tidak hanya nomor kosong - mereka akan menjadi pelanggan potensial dan , yang lebih penting , penjualan .

Mike Burke adalah penulis berbagai artikel dan memiliki kasih sayang untuk pemasaran situs web. Pelajari cara drive ton lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun pada iklan.

Sumber : Tips lebih untuk situs lalu lintas kunjungi www.starttheprofits.com 



No comments:

Post a Comment

Popular Posts