Traffic Website Bukan Kunci Untuk Sukses
Oleh : Mike Burke
Situs
lalu lintas dianggap faktor tunggal yang paling penting ketika datang
untuk keberhasilan sebuah situs web tetapi pernyataan yang membutuhkan
kualifikasi . Meskipun
benar bahwa aliran konstan lalu lintas adalah darah dari sebuah situs
web , kualitas lalu lintas jauh lebih penting daripada kuantitas .
Tentu
saja, setiap jumlah kunjungan ke situs lebih baik daripada tidak ada
lalu lintas sama sekali, tetapi bahkan jika Anda memiliki situs web yang
paling sempurna , situs Anda ditakdirkan untuk gagal jika Anda tidak
mendapatkan pengunjung yang mencari produk atau informasi yang telah
tersedia pada Anda situs .
Sangat mudah untuk terjebak dalam permainan angka . Ini menarik untuk melihat jumlah pengunjung ke situs Anda mendaki dari beberapa hari sampai beberapa ratus hari . Di
permukaan , ini tampak seperti apa yang Anda inginkan tetapi jika
pengunjung Anda sedang mencari sesuatu yang lain dari apa yang Anda
tawarkan , untuk sebagian besar , lalu lintas situs Web Anda yang
terbuang .
Anda
bisa memiliki desain besar website, menyalin menarik , harga terendah
dan fantastis spesial tetapi semua usaha Anda akan sia-sia kecuali
website Anda menggambar lalu lintas yang tertarik pada apa yang Anda
menyediakan atau mempromosikan .
Yang Anda butuhkan adalah pengunjung khusus tertarik pada produk atau jasa Anda - Anda perlu ' ditargetkan lalu lintas ' .
Jangan
berpikir lalu lintas yang ditargetkan sebagai sub - kategori lalu
lintas situs web karena mereka benar-benar adalah dua entitas yang
terpisah . Jika
Anda pemasaran rencana yang dirancang untuk mengarahkan banyak lalu
lintas situs web mungkin ke situs Anda , tidak peduli apa jenis lalu
lintas itu , maka Anda tidak membuat penggunaan efektif dari waktu Anda
dan Anda menetapkan diri untuk kecewa.
Web adalah tempat yang sangat berbeda dari pusat perbelanjaan . Sebuah
pusat perbelanjaan bergantung pada lalu lintas tidak fokus ,
bertanya-tanya dari toko ke toko , tidak mencari sesuatu yang khusus ,
tetapi bersedia untuk menghabiskan uang pada dorongan .
Percaya
atau tidak , orang-orang yang berselancar di web akan meninggalkan
situs web setelah melihat itu hanya sekitar 2 detik . Mereka
mencari barang-barang tertentu atau informasi dan jika mereka tidak
cepat menemukan apa yang mereka cari di situs Anda, mereka akan klik
dari situs Anda dan pergi ke salah satu dari jutaan situs lain di web .
Itulah
sebabnya sebagian besar situs yang sukses terfokus pada ' niche '
mereka dan rencana pemasaran mereka difokuskan pada mengemudi orang ke
situs mereka yang mencari apa yang mereka tawarkan - mereka memahami
pentingnya ' lalu lintas bertarget ' .
Tentu saja , lalu lintas bertarget dan situs yang berfokus pada tertentu ' niche ' pergi tangan dan tangan . Pikirkan tentang situs web Anda . Apakah
itu benar-benar meminjamkan dirinya untuk produk atau jasa tertentu ,
atau itu begitu luas sehingga cenderung membingungkan pelanggan
potensial ?
Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda mempersiapkan situs Anda untuk lalu lintas yang ditargetkan:
Desain website Anda untuk mempromosikan satu produk atau jasa tertentu sebagai pos utama Anda .
Tentukan
jenis orang yang akan tertarik pada produk atau jasa Anda dan
menyesuaikan website Anda untuk menjadi menarik bagi mereka .
Menetapkan barang atau jasa yang ' dekat ' berhubungan dengan apa yang Anda mempromosikan di website Anda. Jika Anda berpikir bahwa mereka akan menarik bagi pengunjung Anda , menawarkan barang-barang di website Anda juga.
Jauhkan
aliran konstan konten gratis , yang pengunjung Anda akan menemukan
berguna , di website Anda dan menambahkan konten baru dan informasi
sering . Mengundang pengunjung Anda kembali ke situs Anda untuk melihat materi baru Anda terus-menerus menambahkan .
Perlu
diingat , sebuah situs web yang berfokus pada tertentu ' niche ' barang
atau jasa cocok untuk lalu lintas yang ditargetkan hanya karena ada
sesuatu yang spesifik untuk menargetkan dan lalu lintas situs Anda lebih
bertarget menerima , situs Anda lebih produktif akan .
Ada
banyak cara yang tidak begitu konvensional konvensional dan banyak
untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke situs Web Anda, tetapi kita
akan membahas mereka dalam artikel lain .
Tujuan artikel ini adalah untuk menunjukkan perbedaan antara lalu lintas situs Web dan lalu lintas yang ditargetkan . Lebih
tidak selalu lebih baik dan jika Anda fokus pemasaran Anda pada ' lalu
lintas bertarget ' Anda akan segera menemukan bahwa Anda mendapatkan
hits pada website Anda tidak hanya nomor kosong - mereka akan menjadi
pelanggan potensial dan , yang lebih penting , penjualan .
Mike Burke adalah penulis berbagai artikel dan memiliki kasih sayang untuk pemasaran situs web. Pelajari cara drive ton lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda tanpa mengeluarkan sepeser pun pada iklan.
Sumber : Tips lebih untuk situs lalu lintas kunjungi www.starttheprofits.com
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Labels
Gaya Hidup
Tips Blogger
Kecantikan
Kesehatan
Tips & Trick
Cara Mencari Uang di Internet
Cara Monetize Blog
Fashion
Makanan
Artikel Gratis
Cara Mendapatkan Uang dari Blog
10 Alternatif Adsense
Cara Mendaftar
Cara Menjadi Anggota
FriendFinder
Herbal
Jejaring Sosial
Layanan Iklan
Motivasi
Motivasi Blogger
Pengertian Google Adsense
Perawatan Kulit
Survey Berhadiah
Tarif Iklan
Tentang EIMIMO
No comments:
Post a Comment