Cari Teman Chatting Online

FriendFinder


Cara Menjadi Affialiasi FriendFinder
     Website atau blog sebagai media penghasil uang. Bagaimanakah caranya agar FriendFinder mau memberikan bayaran, sebelumnya perlu Anda ketahui, apa itu FriendFinder ? Maksud dari FriendFinder untuk wilayah Asia dapat disimpulkan sebagai berikut, FriendFinder Asia adalah terdiri dari 16 situs berbeda yang tergabung dalam jaringan secara personal. Dari 16 situs berbeda tersebut melayani berbagai minat dan keinginan untuk semua orang yang telah terdaftar sebagai anggota. Dengan anggota lebih dari 8 juta member aktif dari seluruh dunia, bahkan semakin bertambah dalam setiap harinya.

     Definisi dari FriendFinder adalah suatu program untuk memudahkan dan memberi kesempatan untuk mendapatkan peluang yang sangat besar bagi setiap member untuk saling berkenalan lalu mengadakan pertemuan dan pada akhirnya terjalin sebuah hubungan yang lebih dekat lagi dengan pasangan dari berbagai belahan dunia sesuai dengan target wilayah yang dikehendaki.

     FriendFinder adalah salah satu jaringan online tertua dan paling mapan dari sejenisnya diinternet, dan telah menjadi pemimpin dalam personal online sejak tahun 1996. Bagaimana cara mendaftarnya ?
Cara mendaftarnya sangatlah mudah sekali untuk menjadi anggota FriendFinder, dengan cara sebagai berikut dibawah ini :

Untuk mendaftar FriendFinder, klik tombol "Join Now For Free" atau lihat penjelasan dibawah ini .

Isi semua data yang diperlukan, berikut penjelasannya :
*Interested in meeting : Pilih women jika Anda seorang wanita atau Pilih man jika Anda seorang pria.
*Looking For : Pilih salah satu diantara Dating (ketemuan), Serious Relationship (hubungan serius), Mariage (pernikahan), atau Friendship (pertemanan).
*State : Isi nama negara dimana Anda tinggal.
*Closost City (kota terdekat) : Isi dengan nama kota Anda

     Setelah semua data terisi kemudian klik tombol  "Click Here and Have Fun" . Lalu akan muncul formulir isian baru untuk diisi dengan data yang benar sesuai dengan data yang diperlukan .
Berikut data yang harus diisi :
*Marital Status (status pernikahan)
  Prefer not Stay (pilih salah satu diantara pilihan tidak tetap)
  Single (jomblo)
  Married (menikah)
  Divorced (bercerai)
  Sparated (berpisah)
  Affached (menjalin hubungan dengan) atau Widowed (janda/duda)

*Your Race (ras atau suku) : pilih Asian karena wilayah kita Asian
*Your Occupation (jenis pekerjaan) :isi dengan pekerjaan Anda, misalkan staff, business, dan lain-lain.
*Introduction Tittle : isi dengan kata-kata pendahuluan yang bertujuan untuk mempromosikan diri Anda secara singkat, minimal dua kalimat (jangan mengikut sertakan informasi dari kontak Anda.

*Tell Other about Yourself : isi dengan kata-kata yang bertujuan untuk memperkenalkan diri secara singkat, minimal terdiri dari 50 karakter.

     Setelah semua data terisi, kemudian klik tombol  "Click to Become aFree member !" . Lalu buka email Anda untuk memeriksa inbok dari FriendFinder. Selamat akun Anda sudah aktif.
Begitulah uraian tentang cara bergabung dengan FriendFinder untuk menjangkau teman lebih banyak lagi, dan persiapkan diri Anda untuk mendapatkan teman kencan sesuai dengan pilihan Anda.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts